About

Tentang Blog Artiliriklagu0 

Sebenarnya blog ini adalah lagu-lagu yang saya suka dengan, dikarenakan saya menyukai lagu-lagu barat, tetapi saya tidak mengetahui artinya. Jadi setiap saya mendengarkan lagu barat dan ingin tahu artinya saya tinggal membuka blog saya saja.


Update Tanggal 5 Januari 2017

Tidak terasa hampir 3 Bulan lebih saya membangun Blog Artiliriklagu0 ini, ada sukanya dan ada juga dukanya, walaupun yang pastinya rasa Suka akan lebih banyak dari rasa Duka, Sukanya adalah melihat pengunjung blog yang setiap hari semakin naik dan mudah-mudahan bisa terus naik (Amin).

Dukanya Hmm... ya itu terkadang agak susah menerjemahkan lirik lagu bahasa inggris karena terkadang ada yang menggunakan kata-kata gaul disana dan saya sendiri tidak tahu jadi terpaksa harus searching dulu di Google, dan terkadang ada kata yang kalau diterjemahin engga nyambung gitu jadi susah mau tulisnya gimana.

Ya makanya saya tulis apa adanya sesuai terjemahannya, dan saya pribadi minta maaf bila ada kekurangan di terjemahan dari lirik lagu yang saya terjemahkan, karena itu tadi terkadang ada kata-kata yang sulit dimengerti bahkan sampai pusing tujuh keliling dibuat hehe.

Dan setelah 3 Bulan lebih juga blog Artiliriklagu0 berubah Domain menjadi Artiliriklagu0.com yang sebelumnya Artiliriklagu0.blogspot.com, dan kalau ada yang nanya uangnya dari mana ya saya jawab "Dari tabungan sendiri, hehe karena belum ada penghasilan dari blog untuk sekarang, karena memang saya tidak terlalu memikirkan uang, karena kalau udah rezeki kagak akan pergi kemane-mane (kata orang betawi)", sampai sini dulu update untuk tanggal 5 Januari 2017, tunggu update selanjutnya ya.


Update Tanggal 9 Mei 2017

Semalam tepatnya tanggal 8 Mei 2017, blog Artiliriklagu0 sudah mencapai 300 artikel, dan dalam proses pengembangan blog ada beberapa hal yang akan diubah oleh admin blog Artiliriklagu0, dan jika ada hal yang kurang enak dilihat dapat anda beritahu ke kolom Contact artiliriklagu0.com.

BACA JUGA



1 Response to "About"

  1. mau posting lirik terjemahan bareng? aku baru aja bikin blog lirik dari sisa domain gak kepakai bulan ini, soal bayaran? kalo blognya maju terus yah sama-sama untuk kita. balas via facebook ya alamatnya ada di blog gue https://webwi.info/

    ReplyDelete

Jika ada kekurangan dibagian Lirik maupun Pengartian Lirik bisa di beritahu dan diberi jawaban yang benar dan kami akan segera perbaiki. ^-^